Bukan Tentang Kita


Biarlah aku bertahan dalam cinta yang luka ini. 
Aku rasa akan tetap memiliki cintamu walaupun tidak dengan ragamu.

Teruslah berjalan menjauh dan tetaplah melihat kedepan 
walaupun ada aku yang mengikutimu di belakang. 
Aku akan menemuimu di keabadian.


Sejujurnya aku sangat bimbang, 
apakah aku harus hidup bersama orang lain 
atau memutuskan untuk hidup sendiri. 
Aku takut tak benar-benar bahagia.

Karena pernah menyukaimu sedemikian itu, 
aku tak yakin ada orang lain yang bisa membuatku menyukainya sepertimu. 
Dengan hati yang tak sempurna ini.

Aku tak tahu berapa banyak air mata ini yang harus jatuh berlinang 
sebelum aku benar-benar bisa menemukan cinta yang baru. 
Pengobat hatiku.

Tidak apa, tetaplah bersama org yang kau cinta. 
Cukup kau lihat senyumku, percaya sajalah aku akan baik-baik saja. 
Pergilah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bukan Tentang Kita"